Jumat, 07 September 2012

Gue Kena Tipu



tadi mlm ada tlepon dari nomor yg gak gw kenal. trus, gitu-gitu-gitu ....dan gw simpulkan bahwa gw kena tipu ....seperti hipnotis lewat hape .... duit gw melayang 600 ribu ... anjing banget tuh penipu .....

lalu, kenapa gw mesti kena tipu? buat gw, duit 600 ribu itu duit yg byk, coz keadaan ekonomi gw yg amat sangat morat-marit .... apa sebab keburukan menimpa gw? hmmmm ....tak dan tak bukan adalah karena keburukan kita di masa yg lalu ... jadi mau tak mau, bila keburukan itu kembali dtg kepada kita, kita mesti nerima, dgn ikhlas ataupun dengan terpaksa ...

begitu pula dgn gw, gw kena tipu coz dulu gw pernah ngelakuin keburukan, yaitu ngebantuin orang lain buat nipu juga .... gw pernah bikinin surat nikah palsu, sama kwitansi palsu .... itu semua bukan gw yg minta, tapi emen gw yg minta gw tulisin .... tapi sama aja, temen gw niat nipu orang dgn menggunakan jasa gw ....jadi yah gw sama2 tukang tipu ....

sampe sekarang gw masih ngerasa gak enak banget dengan kejadian semalem dimana gw kena tipu .... masalahnya, urus2 nya blm kelar .... si penipu itu minta pulsa, 6 nomer hp yg beda2, gw isiin semuanya 100 ribuan ....dengan cara NGEBON dulu ...  setelah gw sadar telah ditipu, otomatis itu jadi utang gw .... anjing banget ....gw ada duit di ATM yg baru aja gw dapet saat bikin rekening di bank mandiri kemaren ..... pas gw coba, ATM-nya eror ....gw coba ngobel-ngobel lobang ATM yg lain, sampe 8 ATM gw kobel2, ternyata masih gak bisa ...... kesimpulannya, kartu ATM gue EROR ....gw ga bisa ngambil duit .....trus gw balik lagi ke BANK MANDIRI buat ngebenerin kartu ATM ....katanya mesti ganti PIN .... PIN udah diganti, tapi masih tetep eror ... pas mau masup bank lagi, udah tutup ... so, gw mesti nunggu nyampe hari senin buat balik lagi ke bank buat ngebenerin kartu ATM gue ....

urusan yg belum kelar emang seringkali bikin idup gak tenang ... HUH .... ya Alloh, semoga dimudahkan segala urusan dan permasalahanku .... amin ya Alloh ....

buat kawan2, hati2, selalu berdoa dan minta perlindungan kepada Aloh SWT, jgn sampe kena tipu kayak ue .... hahahahaha ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar