Sabtu, 08 September 2012

Keajaiban Super Dahsyat Surat Al-waqi'ah


 surat al-waqi'ah dikenal sebagai surat yg penuh dengan keberkahan, terutama seklai untuk masalah

kerejekian.

ada beberapa hadits nabi yg menyatakan bahwa yg membaca surat alwaqiah setiap hari/ malam, maka akan

dibebaskan dari kemiskinan dan kefakiran.

meskipun ada yg mengatakan bahwa hadits-hadits tersebut lemah ke-benarannya, namun banyak juga yg

telah mengalami keajaiban rejeki setelah seseorang tersebut mengamalkan surat al-waqi'ah.

seperti cerita dibawah ini yg pernah dialami oleh seorang bagian pemasaran di suatu perusahaan, yg mana

 sebelum ia mulai bekerja dgn sitem kontrak selama setahun doank, atasannya udah lebih dulu

memperingatkan dia, bahwasanya kalo target penjualan dalam setahun tidak bisa dipenuhi, maka siap2 saja tahun depan kena PHK. dlm kisah tersebut yg ditulis langsung oleh yg bersangkutan, akan kita temui

kedahsyatan surat al-waqi'ah....bener-bener dahsyat ....untuk lebih lengkapnya lagi, mari kita simak kisah

tersebut bersama2 .....


sumber: http://alibusro.blogspot.com/2011/11/surat-al-waqiah-dan-rezeki.html

Selasa, 01 November 2011



Keajaiban Surat Al Waqiah

Saya teringat ketika saya masih menjadi seorang salesman. Waktu itu bisa di bilang sebagai ujung tombak perusahaan atau pasukan baris depan. Posisi salesman merupakan posisi yang paling rawan..hehehe karena paling mudah untuk mati tertembak alias di pecat karena tidak jualan..

Seorang salesman sama halnya dengan pedagang yaitu hanya ada 2 faktor yang bisa menentukan keberhasilannya yaitu usaha dan rezeki. Nah untuk soal usaha , ilmunya bisa di raih dari berbagai cara. Tapi soal rezeki hanya Allah yang menentukan..

Waktu tahun 2007 saya di kontrak sebagai salesman  selama 1 tahun . Dari awal dengan HRD sudah di ingatkan jika dalam waktu kontrak tidak mencapai target maka siap siap di keluarkan. Saya teringat bahwa ada Surat Al-Waqi’ah yang dikenal sebagai surat penuh berkah. Keberkahannya mampu melenyapkan kemiskinan dan mendatangkan rejeki bagi siapa saja yang membacanya dengan rutin.

Lalu saya coba mengamalkan surat al waqiah dengan harapan paling tidak selama kontrak kerja di posisi aman penjualannya. Setiap pagi sehabis sholat dhuha di kantor saya sempatkan membaca surat al waqiah..Alhamdulilah ternyata saya di angkat menjadi karyawan tetap hanya dalam waktu 6 bulan tanpa harus menunggu 1 tahun. Kenapa? Karena berkat surat al waqiah saya berhasil mencapai target penjualan 1 tahun hanya dalam waktu 5 bulan saja.

Hanya dalam waktu kurun 1,5 tahun saya sudah di percaya pegang cabang / bisnis unit area . Dan tidak lama 6 bulan kemudian promosi lagi karena menjadi juara penjualan nasional sampai masa kerja kurang dari  3 tahun mencapai posisi Nasional Sales Manager. Mungkin kalau saya ingat kembali, Surat al waqiah lah yang menuntun saya keberbagai pengalaman dan kesempatan terbaik dalam hidup. Saat ini pun Surat al waqiah yang membantu saya dalam mengembangkan sebuah bisnis baru yang semula berdiri dari 0 , dan alhamdulilah terus tumbuh berkembang dengan kemitraan di berbagai daerah yang sebelumnya tak pernah saya pikirkan bisa saya bentuk hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun....

Percayalah dengan keajaiban surat al waqiah seperti Dalam beberapa riwayat yang diungkapkan bahwa Rosulullah bersabda:
Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka kemiskinan tidak akan menimpa dirinya untuk selamanya
Surat Al-Waqi’ah adalah surat kekayaan, maka bacalah surat itu dan ajarkan kepada anak-anak kalian
Ajarkanlah istri kalian surat Al-Waqi’ah, karena sesungguhnya surat itu adalah surat kekayaan.

Dengan melihat manfaat  surat Al-Waqiah yang sedemikian besar khasiatnya untuk mendatangkan rejeki bagi kita, marilah mulai sekarang membacanya secara rutin setiap hari atau setiap malam. Karena memang surat itu penuh berkah dan mengundang kekayaan serta mengusir kemiskinan bagi siapa saja yang mau secara rutin membacanya.

Mudah mudahan bermanfaat buat para pembaca budiman. Dalam rangka ibadah, anda boleh simak terus tulisan ibadah rohani khas ali busro di blogspot ini..

Salam  dan Baca Al Waqiah


Ali Busro
Nah, kawan, setelah membaca kisah diatas, bagaim,ana? apa yg akan anda putuskan?
lihat, di atas itu dikisahkan bahwa pak ali busro hanya mengamalkan 1x baca surat al-waqi'ah setiap hari, 

ditambah sholat duha. tapi, seperti kita ketahui, efeknya amat sangat dahsyat.
ingat lho, itu hanya karena baca surat waqi'ah 1x setiap hari. bagaimnana  kaalu seandainya beliau 

membacanya lebih dari seklai? wow, pasti lebih dahsyat lagi hasilnya. 
dalam postingan selanjutnya saya akan membeberkan tata cara mengamalkan surat al-waqi'ah yg lebih 

dahsyat lagi ....hmmmmmm
  

17 komentar:

  1. mantap bro,, entar aku amalkan surat al waqiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Hapus
  2. subhanallah walhamdulillahiealaailahaillallah

    BalasHapus
  3. 10 tahun yg lalu sy seorang bujangan tanpa pendidikan dan pekerjaan seorang yg pesimis mengadapi kehidupan mabuk dan mabuk,. sampai sy bertemu saudara seppupu menasehati saya,beliau berkata kita hidup di penuhi rizki dan kebahagian oleh Allah swt beliau menyuruh sy membaca surah al waqiah sehabis solat subuh dan magrib setia hari,setelah sy amalkan kecanduan sy dengan narkoba mulai teratasi sy melamar pekerjaan menjadi supir gas keliling karena hanya menyupir ke ahlian saya tidak memerlukan waktu yg lam saya dia ngkat menjadi kepala toko dan sekarang menjadi kepala pabrik di perusahan gas subhanallah maha besar allah

    BalasHapus
  4. Subhanallah.....,semoga saya bisa mengamalkannya dengan istikomah.

    BalasHapus
  5. Syukur alhamdullillah saya akan berusaha kearah itu.... insyaallah

    BalasHapus
  6. Syukur alhamdullillah saya akan berusaha kearah itu.... insyaallah

    BalasHapus
  7. Amalkanlah alwaqiah dengan Penuh keyakinan karna itu janji allah,,manusia bisa ingkar janji tapi allah selalu menepati janjinya
    ...saya mengamalkan al waqiah alhamdulillah sekarang saya mendapatkan kerjaan teknik airline,,waktu buat ibadahpun banyak ..subhanallah

    BalasHapus
  8. Ass.WW kita sudah mencoba baca Wal aqiah lebih dari 1 tahun , tapi sampai sekarang yang seperti saudara dapatkan itu alhamdulilah belum menghampiri saya tapi saya akan tetap istiqamah, sekarang alhamdulilah sedang dipercaya memasarkan 2 kapling tanah doakan minta doa dari kawan kawan kiranya cepat terjual. Amiin

    BalasHapus
  9. Ada kisah hamba Allah,.ada keajaiban setelah membaca surat Alwaqiah secara rutin.mari kita senantiasa menjaga diri kita ke arah lebih baik..semoga Allah swt mengabulkan hajat kita.Amiin ya robbal alamiin..

    BalasHapus
  10. tekunlah mengamalkan surah Alwaqiah, niscaya sukses. Pada 2014, seseorang yang nasib dan pekerjaannya sedang diujung tanduk, harus putar otak untuk cari kerja baru. Dengan yakin dan memaksa diri, ia baca Q.S.Alwaqiah 41 kali sebelum tidur. Gelisah dan sedihnya memikirkan nasib yang bakal jadi orang kere dan miskin berangsur hilang. Sepatu robek yang ia kenakan dalam berihtiar tak dihiraukan. Menjelang bulan ke-3 masa susah itu, ia ditelepon seorang teman yang selama ini, ia benci karena judes dan bawel. Kini, lewat teman tersebut, ia behasil memiliki penghasilan perbulan hampir Rp.10.juta. Dan keajaiban itu terjadi pada hari ke 8, ia baca Q.S.Alwaqiah 41 kali sebelum tidur malam.

    BalasHapus
  11. Saya membaca surat waqiah baru 3 minggu. Setiap habis sholat fardu dan habis sholat duha saya baca masing2 satu kali. Kurang lebih hampir 2 minggu yg lalu, saya lagi butuh uang 5 jt utk membayar uang bpjs keluarga yg tertunda beberapa bulan. Tanpa disangka2 bude saya memberikan (bukan meminjamkan) uang 5 jt. Saya takjub karena saking senangnya. Subhanallah dan alhamdulillah gak terhingga saya panjatkan kpd ALLAH. Semakin senang dan semangat saya membaca surat al waqiah jadinya sampai sekarang.

    BalasHapus
  12. Surah al waqiah memang memberikan banyak manfaat bagi yang membacanya.

    http://fordigo.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
    kerejekian,penyembuhan,dll:
    Copy Link:
    http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

    BalasHapus