Jumat, 07 September 2012

The Secret




dalam postingan yg lalu, gw bilang kalo keadaan gw lagi kacau, lantaran gue udah kena tipu. kacau akal dan pikiran, termasuk perasaan gue. ini bikin gue down ..... bikin gue males .... males untuk bangkit ....bila tidak mencoba menguatkan dan memotivasi diri sendiri, maka gue akan terus menerus dalam keadaan terpuruk. dan, gue masih punya sisa-sisa kewarasan, yg menjadikan gue gak mau terus-menerus terpuruk. maka dari itu, jiwa gue butuh asupan nutrisi, berupa MOTIVASI. yeah, kita semua butuh motivasi di saat terpuruk. dan kali ini, pilihan gw jatuh pada buku THE SECRET. buku tersebut bisa gw donlot gratis di internet. hehehe


buku  THE SECRET yang fenomenal, memotivasi ratusan juta orang di seluruh dunia, termasuk gue. intinya, dalam buku tersebut kita dianjurkan untuk:


- selalu bersyukur
- selalu positif thinking
- selalu fokus dengan apapun yg kita cita-citakan .....dan lain-lain ....


ada video youtube yg gw tonton, tentang THE SECRET. judulnya THE SECRET TO RICHES. kalo diartiokan ke dalam bahasa indonesa kira-kira artinya RAHASIA MENJADI ORANG KAYA.

video-nya bisa dilihat di link berikut  http://www.youtube.com/watch?v=MeFzKhXsPKU&feature=relmfu

adapun isi video tersebut adalah kata-kata motivasi semua, yg kalo bener2 kita tanamkan dalam diri kita, insya alloh semua apa yg kita impikan bisa terwujud. berikut kata-kata motivasi THE SECRET dari video tersebut:

VISUALISASIKAN SEKUAT-KUATNYA KATA-KATA DI BAWAH INI:

- SAYA ADALAH MAGNET UANG

- SEMUA YG SAYA SENTUH BISA MENJADI EMAS BERHARGA TINGGI

- SAYA LEBIH KAYA DARI SEMUA KEKAYAAN MILIK NABI SULAIMAN

- UANG BERJATUHAN DI DEPANKU, SEPERTI TANAH LONGSOR RAKSASA

- ADA BANYAK UANG YANG SEDANG DICETAK UNTUKKU SAAT INI

- SAYA MENERIMA IDE TENTANG CARA MENGHASILKAN UANG SETIAP HARI

- SAYA MENERIMA CEK BERHARGA SECARA TIBA-TIBA DALAM KOTAK SURAT SAYA

- SAYA PUNYA UANG YG LEBIH DARI CUKUP UNTUK MEMBELI SEGALA YG KUINGINKAN

- SAYA MEMILIKI RUMAH YG SAYA IDAM-IDAMKAN, DAN SAYA TINGGAL DI DALAMNYA

- SAYA MEMILIKI YG TERBAIK DARI SEGALANYA

- SAYA SELALU BERSYUKUR DAN MERAYAKANNYA SETIAP HARI

- SAYA TAHU KETIKA SAYA MEMINTA TENTANG APA YANG SAYA MAU

- TAK PEDULI APAPUN YANG SAYA INGINKAN, TAK PEDULI SEBARAPA MUSTAHILNYA HAL ITU TERWUJUD, BILA SAYA YAKIN ITU ADALAH MILIK SAYA, MAKA JAWABANNYA ADALAH PASTI .....



1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus